PENYALURAN BLT-DD TAHAP 2 DESA LAMUK

Lamuk,- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap 2 Desa Lamuk Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga. Jum’at, (03/07/2020) di Aula Balai Desa Lamuk.

Sejumlah 160 KK dengan tertib dan tertatur menerima bantuan langsung tunai tersebut yang di mulai pukul 13.00 WIB dan selesai pukul 16.00.WIB.

Meskipun sudah dinyatakan New Normal terkait Pandemi Covid-19 akan tetapi penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut masih tetep harus sesuai dengan protokoler Kesehatan.

Para warga yang menerima bantuan tersebut wajib memakai masker dan tidak boleh bergerombol serta setiap yang mau masuk ke aula wajib cuci tangan dan di cek suhu terlebih dahulu.

Disampaikan oleh Kepala Desa Lamuk, Wismono bahwa  dalam situasi pandemi covid-19 meskipun sudah dinyatakan new normal, masyarakat Desa Lamuk harus tetap jaga kesehatan dan mengikuti himbauan dari pemerintah, agar dapat memutuskan rantai penularan covid-19. Sehingga dengan hal tersebut angka pasien covid19 dapat menurun dan tidak berkembang lagi wilayah Purbalingga pada khsusunya.

Warga Masyarakat Desa Lamuk dengan tertib menunggu panggilan Penyaluran BLT-DD

Info menarik lainnya

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PERAN MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN

Peran masyarakat sangat penting dalam proses pembangunan. Masyarakat memiliki potensi dan pengetahuan yang unik tentang kebutuhan, harapan, dan tantangan yang

AYO!!! KAWAL DANA DESA

Kawal dana desa merupakan upaya untuk melakukan pengawasan terhadap pengelolaan dan penggunaan dana desa. Hal ini bertujuan untuk memastikan transparansi,