DESA LAMUK MERAIH JUARA 1, LOMBA JOGO TONGGO TINGKAT KABUPATEN PURBALINGGA

JUARA  1 LOMBA JOGO TONGGO TINGKAT KABUPATEN PURBALINGGA

Lamuk – Satgas Jogo Tonggo RW 08 Desa Lamuk, Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga  yang mewakili Puskesmas Kejobong berhasil meraih juara 1 dalam lomba  Satgas Jogo Tonggo Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Purbalingga  yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Purbalingga, setelah bersaing dengan 22  perwakilan dari masing masing Puskesmas di seluruh Kabupaten Purbalingga .

Sagas Jogo Tonggo tersebut dinilai berhasil dalam menerapkan program-program penanggulangan Covid-19. Salah satunya menyiapkan sarana dan prasarana pendukung, seperti dapur umum, sarana kesehatan, hingga rumah isolasi.

Ada lima bidang yang dinilai dalam program penanggulangan Covid-19, yakni bidang kesehatan, ekonomi, keamanan dan sosial, hiburan, serta inovasi.

Satgas Jogo Tonggo RW 008 merupakan salah satu Satgas yang ada di desa Lamuk  sangat peduli terhadap tetangga dan lingkungan, serta kompak dalam upaya penanganan dampak pandemi ini. Mereka telah melaksanakan kegiatan sosialisasi, penyemprotan rumah, olahraga bersama, juga total menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Penyerahan Hadiah dilaksanakan di  Aula Saga Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga , 19/11/2021. Yang diwakili oleh ketua Satgas Jogo Tonggo Desa  dan perwakilan dari  UPTD Kec.kejobong  serta Satgas Jogo Tonggo RW 008.

 

Info menarik lainnya

Share:

Share on twitter
Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Satu komentar pada “DESA LAMUK MERAIH JUARA 1, LOMBA JOGO TONGGO TINGKAT KABUPATEN PURBALINGGA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.